Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, March 07, 2007

Kamera baru! Ya!!! Kamera baru!


Hari Minggu kemarin kita mau foto-foto di rumah. But then ketahuan bahwa kameranya rusak (lagi????). Rusaknya mirip kayak yang pertama kali, LCDnya nggak bisa display apapun pada saat shooting mode. Tapi kalau modenya review, dia bisa tampilkan gambar2 sebelumnya. So??? Apa ini berarti CCDnya rusak (lagi)??? Unfortunately, ini kamera Nikon Coolpix5400 garansinya sudah habis. :(


Hmmm, mau beli kamera baru tapi sayang duitnya. Kalau nggak beli nanti Akhyaar foto dari bayinya nggak lengkap (kayak Kakak, lengkap banget!!). So, hari Senin kita putuskan beli kamera baru. Nggak tau sih mau beli apa tapi yang jelas kriterianya (a) mesti bagus buat ambil gambar indoor atau nighshot (b) ada image stabilizernya (c) sangat kompak, maunya punya yang kecil bisa dimasukin ke kantong (d) murah. Heheh, yang terakhir relatif ya?


Cari punya cari, akhirnya kita memutuskan untuk beli Canon IXUS 850 IS. Ini kamera lumayan bisa fulfill apa yang kita cari. Kameranya kecil, pixelnya not bad (7MP), ada Image stabilizernya, terus punya face detection (wahhh, ini yang bikin Bunda seneng banget!).


Setelah dicoba di rumah, heheheheh u know what? Bunda seneng banget sama kamera ini. Indoor shootnya cakep banget! Mudah-mudahan yang ini awet yaaaa.

No comments: