Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, December 06, 2006

Seneng and Sedih (Sad)

Seneng, minggu kemarin kita sudah bikin acara syukuran untuk kehamilan kedua. Untuk acara ini kita pakai rumah Umi and Ayah haji di Klender. Kita nginep di Klender dari hari Sabtu siang untuk persiapan. Acaranya sendiri hari Minggu. Lumayan banyak yang dateng. Umi ngundang sampai 100 ibu2 pengajian. Alhamdulillah acaranya lancar, makanannya cukup dan rujaknya tops! Mudah-mudahan Adik jadi anak yang sholeh, sehat, pinter, nurut sama Ayah and Bunda, sayang sama Kakak, sukses pokoknya. Sekarang kita sudah siapin beberapa nama. Nanti kita release yaaa. :)

Tapi, sedih aja, minggu ini jarang ketemu Dhiyaa, Adik and Bunda. Sudah beberapa kali stay di kantor (sampai pagi pula, males banget kan?) untuk finish beberapa kerjaan. Ini aja sekarang ada di Bandung untuk proses sertifikasi. Mudah-mudahan aja programnya berjalan dengan mulus so the company can close this year' final important milestone.

Mudah-mudahan minggu depan bisa kembali pulang normal (tenggo!) so bisa main-main sama Dhiyaa sebelum dia tidur malem. Eh, sama Adik dan Bundanya juga dong. :)


Cheers. Affan.

No comments: