Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, December 18, 2006

Great weekend, great water park!


What a fun busy weekend!

Hari Sabtu kemarin, seperti hari-hari visit dokter yang lain, Ayah sudah antri di rumah sakit sejak jam 7. Alhamdulillah dapet nomor 3 buat Bunda. Balik dari antri sempet main tenis sebentar sama tetangga2 and then kita ke rumah sakit jam setengah sepuluh. As always, dokternya Bunda memang nggak bisa diprediksi kedatangannya. Finally dokter datang juga and Alhamdulillah he said everything is fine. Kemarin beratnya Adik sudah 2.5kg.


Dari rumah sakit kita meluncur ke Klender, ke tempatnya Umi and Ayah haji. Di Klender kita makan-makan nasi kuning karena minggu kemarin tante Puti ultah. Dari Klender kita ke Depok, tempatnya tante Puti dan nginep disana. Di Depok Dhiyaa nggak capek-capek ngikutin sepupu2nya, main sepeda, keliling rumah. Hmmm. Kayaknya makin banyak temen makin seneng?


Paginya kita main ke ocean park di Serpong. Tempat parkirnya lumayan luas. Yang ikut ke sana sih banyak, tapi yang berenang cuma Ayah, Dhiyaa and Farrel. Adik sama Bunda nggak ikut karena ibu hamil nggak boleh berenang sama si ocean park ini. Awalnya Dhiyaa masih takut. Padahal kalau mandi di rumah Dhiyaa paling seneng diri di bawah shower. Mungkin karena lihat air banyak banget kali ya? Mudah-mudahan next time tambah berani ya, Nak?

Malemnya Dhiyaa tidur cepet banget. Setelah semua pulang, Dhiyaa bisa langsung tidur dan pulesssss banget. Capek ya, sayang? Minggu ini Dhiyaa Ultah pertama. Wah, nggak kerasa kamu tiba-tiba udah mau 1 tahun aja, sayang. Udah mau punya Adik, malah. Hehehe.

Alhamdulillah.

1 comment:

Unknown said...

Koq di lillypie ticker-nya DHiyaa udah 1 tahun lebih ya ?? Ada birthday party gak nih Dhiyaa, undang-undang Salsa ya :)