Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, December 15, 2006

Fitness lagi, Kereta Lagi

Alhamdulillah minggu ini sudah bisa ngantor normal, so setelah anter istri ke kantor, hari Senin-Rabu-Kamis bisa ke tempat fitness lagi. Udah mulai bisa latihan kardio lagi, endurance lagi, and...sauna lagi :) Yang lebih menyenangkan, ruang ganti di tempat fitness sudah nggak panas lagi. Sebelumnya ruang ganti bisa bikin keringetan even setelah kita mandi. Males kan udah mandi terus keringetan lagi? Good that finally they hear us!

Pulang kantor juga sudah balik normal. Udah bisa main lagi sama Dhiyaa di rumah. Sekarang kalau ditanya "Yang namanya Dhiyaa siapa?", Dhiyaa sudah bisa nunjuk dirinya sendiri sambil senyum-senyum. :) Dhiyaa juga makin nggak capek manggil Ayah, Ayah, Ayah... Tapi herannya, semua orang dia panggil Ayah. :) Duh, udah nggak bisa ge er lagi deyyy.

Minggu ini kita juga mulai naik kereta untuk hari Selasa and Jumat. Kalau naik kereta kita bisa main sama Dhiyaa pagi-pagi, karena berangkat ke stasiun bisa jam 7 kurang. Naik KRL not bad juga, dari rumah jam 7 kurang sampai kantor bisa jam 8. Nggak perlu macet-macet di jalan, nggak perlu berangkat jam setengah enam pagi, bisa main sama Dhiyaa lebih lama dan Vigarro bisa istirahat di rumah. Dan satu lagi yang penting juga: bisa ngurangin polusi di Jakarta dikit2. Hehe. Mudah-mudahan aja dengan proyek double track-nya PJKA awal tahun depan kereta bisa lebih banyak so orang2 (at least serpong and bintaro) mau naik KRL juga. Kenapa nggak?

No comments: