Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Tuesday, May 16, 2006

Pulang cepet

(Ayah yang posting)

Kayaknya hari ini harus balik siang, plan-nya sih mungkin setelah makan siang pulang ke rumah, jemput Dhiyaa and then ke dokter buat cek batuknya Dhiyaa. Sekitar jam 3 dini hari tadi Dhiyaa batuk-batuk dan kayaknya bikin dia nggak nyaman. Dari kemarin sih sudah batuk2 kecil, dikit-dikit. Tapi sekarang sudah mulai agak sering (Duh, Dhiyaa udah kayak Merapi aja nih simptomnya). Walaupun frekuensi batuknya jarang dan nggak panjang-panjang durasinya, tetep aja Ayah sama Bunda kuatir. Tambah kuatir lagi karena dokternya Dhiyaa hari Selasa ini sepertinya nggak available.

Kenapa Dhiyaa batuk2 ya? Setelah diskusi sama Bunda kita menyimpulkan kemungkinan karena teethers-nya kotor, atau karena Dhiyaa sudah mulai sentuh sana-sini terus masukin tangannya ke mulut, atau karena ketularan Ayah yang minggu kemarin sempet mau batuk and flu. Weh, jadi kayak dokter aja kita berdua bikin analisa2 sendiri.

Karena sejak sampai kantor Ayah sudah nggak bisa konsentrasi (dan bawaannya jadi pengen marah2 terus), jadi iseng-iseng Ayah telepon RS tempat Pak Dokter praktek. And guess what? Dokternya ada! So, rencana kunjungan dokter kita percepat dari besok ke hari ini. Alhamdulillah. Mudah-mudahan Dhiyaa nggak papa. :D Kasian kan soalnya Dhiyaa mau ulang bulan ke-5, lima hari lagi.

No comments: