Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, May 17, 2006

Dhiyaa Week 1 to Week 19


(Ayah yang posting).

Assalamualaikum.

Wah, nggak kerasa Dhiyaa 4 hari lagi sudah 5 bulan. Hampir tiap minggu pasti ada foto-foto baru Dhiyaa. Yang paling bawah itu (foto bertiga sama Ayah and Bunda) pas di rumah waktu Dhiyaa cukur rambut, umurnya baru 35 hari. Oh ya, ada nih kumpulan foto-fotonya Dhiyaa sampai umur 4 bulan kurang. Ini dia fotonya dengan frame biru.

Paling atas tengah itu foto Ayah and Bunda 2 malam sebelum Dhiyaa lahir. Di sebelah kanannya itu foto Dhiyaa setelah proses kelahiran (duh, seneng banget lihat titipan-Nya ini). Di bawahnya foto Dhiyaa dan keluarga waktu acara cukur rambut (ada bunda, sepupu2nya yang semuanya cowok dan Tante Puti), di bawahnya pas cukur rambut juga, sebelah kirinya lagi foto sama bunda, sebelah kirinya lagi foto manja Dhiyaa (Ini Opa-nya yang ambil pakai ponsel), di atasnya foto 2 bulan, di kanannya foto Dhiyaa 2 bulan kurang (Katanya foto diatas guling ini adalah salah satu masterpiece-nya Bunda, hueheheheh). Paling kiri atas itu foto Dhiyaa tidur waktu umur 3 bulan. Huhehe, memang Dhiyaa tidurnya suka asal-asalan.

Sekarang ini dia lagi seneng2nya tidur sambil tengkurap, mungkin enak kali yaaa. Kesannya sih kalo sudah tengkurap tidurnya jadi lebih lama dan nggak rewel. Lately Dhiyaa sudah jarang banget bangun jam 3 pagi (ah, anak Ayah memang sangat pengertian). Paling-paling seminggu cuma 2x. Biasanya Dhiyaa tidur jam setengah sembilan malem sampai jam 5 pagi. Huhehe, biasanya kalau sudah bangun, suara tangisnya yang makin lama makin kedengeran manja langsung bikin Ayah bangun juga, ngalahin wekernya Bunda yang nyanyiannya keras banget. Tapi kadang dia jam 6 masih ngambek kalo dibangunin.

Nanti kami upload lagi foto-foto yang lain. Foto-foto Dhiyaa, Ayah and Bunda. :D

Wassalam.

1 comment:

eendreey said...

Dhiyaa luuccccuuuuuuuuuuuuu .. tidur koq nyunsep gituh sih nak.. jangan lama2, ntar pesek.. hihhhihihih