Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, May 12, 2006

Bikin blog


(Ayah yang posting)

So kawan-kawan. Istriku bilang untuk mulai dengan perkenalan.

Assalamualaikum. Let me introduce my family. We're the Hamims. Sekarang ini, May 2006, keluarga kita ada 3 orang. Ada aku, istriku and anak pertama kita (a daughter). Namaku Affancik Hamim, istriku Dini Arisanti Hamim dan anak pertama kami namanya Nyimas Dhiyaa Hamim. Aku dan istri menikah bulan Maret 2005 dan Dhiyaa lahir di Desember, tahun yang sama. We will put more stories about us (getting married), us (having the first baby), us (raising the baby), her (telling stories about Dhiyaa), us (what we do, another day at the office stories, the time we spent on weekends). Ya pokoknya mengenai semua hal yang kita pengen share ke keluarga dan temen-temen semua.

Nah terus kenapa blog ya? Kenapa hamims.blogspot.com? Well, kita tahu banget kalau banyak temen-temen kita yang sudah mulai blogs dari tahun lalu. Aku pikir, it takes a lot from someone to write a blog. Dulu sih belum berani nulis blog. Tapi karena sekarang istriku pengen banget kita punya blog ya kita coba buka satu blog lagi di dunia ini untuk share cerita-cerita keluarga kita, the Hamims. :D

Dari hamims.blogspot.com ini kita pengen bisa share cerita-cerita dan gambar-gambar ke temen-temen semua, so biarpun kita tinggal berjauhan kita masih bisa tahu satu sama lain, walaupun secara virtual. It’s getting to know what's going on with us (as well as we expect what's getting on your side there). So today another blog is created during the night in our small bedroom (Dhiyaa is sleeping so peacefully there) in this crowded internet space. Ooppps, 3 paragraphs already?

All right. That's enough for now. We will continue with another posting. And remember............... if you have spare time and think about or want to know what’s going on with any of us.

You know where to click:
http://hamims.blogspot.com

Cheers and Wassalamualaikum. :D

2 comments:

eendreey said...

welcome to alam blogging....
semoga banyak posting nyeritaain Dhiyaa... setidaknya sebulan sekali yah.. kan cepet tuh tumbuh kembangnya....
btw, knapa gue berkali2 buat blog, ngk ada perkenalan kaya kalian berdua yah..hiihihhiii

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.