Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Wednesday, August 27, 2008

First day again....

First day lagi, tapi kali ini first day untuk Bunda mulai rutinitas baru. Setelah 2 hari kemarin Dhiyaa merengek minta dianterin ke sekolah sama Bunda, baru hari ini Bunda bisa melakukan lagi kegiatan tersebut.
Seperti biasa, begitu Dhiyaa bangun langsung Bunda ajak mandi biar nantinya tidak keburu-buru pas jemputannya datang. Dari bangun tidur, mandi, sarapan sampai berangkat sekolah semuanya lancar. Oh ya, tadi pas mau berangkat Akhyaar minta ikut, tapi maaf ya nak di sekolah kakak tempat mainnya kalau jam sekolah justru ditutup.
Sampai di sekolah, ternyata di gerbang TK belum ada teacher yang standby tapi cuma ada pak satpam. Tapi Alhamdulillah Dhiyaa tetap mau salaman sama pak satpam, setelah itu langsung jalan sendiri ke kelas (sempat wave bye bye juga sama Bunda).
Setelah Dhiyaa hilang dari pandangan Bunda, Bunda memutuskan untuk mencoba jalan keluar sekolah Dhiyaa, yaaa hitung-hitung olah raga. Bunda jalan lumayan jauh 30 menitan dan keringatan sampai akhirnya sekarang end up di sebuah warnet untuk isi waktu.
But sebentar lagi time to go to pick Dhiyaa up....type again later then.

No comments: