Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Thursday, February 28, 2008

Story of February 2008



Awal bulan Februari ini Ayah Bunda Dhiyaa dan Akhyaar seperti biasanya main ketempat Umi Haji di Klender. Hari itu mereka berdua kompak pakai baju jins monyet lungsuran dari kakak sepupunya yang masih kelihatan seperti baru. Waktu lagi asyik main, terdengar suara permainan anak2 yang biasanya kita sebut odong-odong. Sebelumnya di rumah Dhiyaa tidak berani naik odong2 sementara Akhyaar sebaliknya malah gak mau diturunin kalau sudah naik odong2 nich. Gak tau dari mana pas hari itu di Klender, keberanian Dhiyaa untuk naik odong2 datang. Jadi dech sehari itu mereka naik odong2 2x (pagi dan sore) yang masing2nya 5 lagu. Itu pun berhenti karena aki odong2nya abis.

Tanggal 16 Februari pas ulang tahun om Arie, Dhiyaa dan Akhyaar main ke Taman Royal. Juga sekaligus nengok ade Malik. Awalnya mereka bertiga masih diam-diaman dan malu-malu, tapi lama-lama malah malu-maluin, hehehe. Ternyata ade Malik juga senang diphoto sama kaya Akhyaar.








Nach kalau yang satu ini diphoto sama Ayah waktu ade Malik mau nyium Dhiyaa. Hehehe, Dhiyaa tampangnya lucu banget...antara malu sama ngantuk karena waktu photo ini diambil juga pas udah malam.





No comments: