Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, June 12, 2006

The past 2 weeks


(yang posting Ayah)

Assalamualaikum,

Hei! Sudah lama juga nggak posting. Mohon maklum ya, soalnya Ayah Dhiyaa baru aja pindah kantor sekitar 2 minggu yang lalu.

Sewaktu long weekend kemarin Ayah and Bunda ajak Dhiyaa jalan-jalan ke Bandung. Arie and Nora (Arie is my brother in law and Nora is his wife) juga ikut. Kita berangkat dari rumah bintaro jam 8 pagi. Lumayan singkat, dalam 2 jam kita sudah ada di Padalarang. Seharusnya kita keluar di pasteur, tapi karena kebablasan (maklum jarang jalan2 ke Bandung) kita keluarnya di cileunyi. Oooo, itu kan jauh banget. So kita puter balik and keluar lagi di buah batu. Ternyata benar, di Bandung itu kalau long weekend macet banget. Kita sampai di jalan Sumatera jam 12an terus makan siang. Kenapa ke jalan Sumatera? karena menurut peta bandung berjalan (a.k.a Syahid) tempat yang cocok buat Bunda belanja FO ya di jalan Sumatera ini. Sesudah jalan-jalan (and tentunya setelah Bunda berhasil menghabiskan budget belanja FO) kita jalan ke dago. Sampai dago sekitar jam 6 sore and we were ready for dinner! Karena agak dingin, Dhiyaa pakai sweater pink-nya, and she felt asleep just when the main course for her parents are served. Benar-benar pengertian! Dari Bandung kita balik ke JKT sekitar jam setengah sembilan malam and ooo God, I was so sleepy. Untung aja nggak papa.

Kantor yang baru ini letaknya lumayan di tengah kota. Deket pojok kuningan, tepatnya. Minggu pertama, sesuai rencana, Ayah and Bunda berangkat kerja bareng (oooo, working parents). Pagi-pagi kita naik kereta dari Bintaro. Bunda turun di tanah abang and Ayah turun di Sudirman. Minggu pertama cukup banyak adjustment buat Ayah. Dari berangkat yang harus lebih pagi and pulang yang kadang nggak tentu, maklum masih buat penyesuaian dengan pekerjaan and jadwal kereta pulang. But anyway, sesuai dengan posting bunda di bawah, setelah kita tahu bahwa ternyata Bunda sedang mengandung anak ke-2 (Alhamdulillah kita diberi titipan satu lagi), maka plan transportasi pergi-pulang kerja dirubah. Mulai Rabu minggu kemarin Ayah and bunda pakai mobil lagi. Eh, ternyata it's not bad at all. Mulanya sih Ayah pikirnya gini: bawa mobil itu bakal cape banget karena berangkat jam 5:30 supaya Bunda bisa sampai kantor jam 7 pagi and pulang jam 4 sore (pulang naik kereta sendiri). And belum lagi pulangnya pasti Ayah macet2an di jalan, bisa sampai 2 jam-an. Tapi ternyata......nggak cape kok. Malah menurut Ayah nyaman banget, sampai di kantor masih 'fresh'. Huheheh, Ayah udah mulai terbiasa pakai mobil pribadi kali ya..... :D So it's just getting a lot better now.

Oh ya, cerita kantor baru. Disini, hampir semua membernya Ayah sudah kenal lama (oooo, tapi bukan KKN loh waktu join-nya). Rata-rata sih sudah kenal lebih dari 3 tahun, so untuk mulai blending and do the works lumayan lancar. Minggu pertama ini mainly Ayah masih try to figure things out. Minggu ke-dua sudah mulai kenal banyak orang and a bit get up to speed. Alhamdulillah work related so far lancar2 aja. Makan siang juga lancar karena disini banyak tempat makan. Bisa di bawah (kalau mau cepet2), bisa ke gedung sebelah, bisa ke belakang kantor TSEL, bisa ke plasa semanggi, mal ambasador (bisa sekaligus beli dvd di ITC, huhehehe).

Well, mudah-mudahan bisa terus lancar seperti ini. :D

Wassalam. Maaf ya kalau postingnya kepanjangan.


1 comment:

eendreey said...

a lovely family.... happily ever after, insya Allah... amin