Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, July 14, 2008

First Day at School

Saat ini Bunda sedang duduk di coffee corner Binus School Serpong. Baru saja Bunda antar Dhiyaa masuk ke kelasnya. Ya...hari ini adalah hari pertama Dhiyaa masuk sekolah. Mungkin saking nervous nya semalam Dhiyaa tidur sampai ngigau sekolah. Ayah dan Bunda sengaja membuat Dhiyaa merasa senyaman mungking hari ini, biar Dhiyaa gak takut.
Dhiyaa berangkat sekolah dengan menggunakan antar jemput mobil, yang amazingly cuma nganter Dhiyaa seorang. Karena itu Ayah Bunda memutuskan bahwa Dhiyaa harus ditemani selama anter jemput ini. First candidate is Eyang kung.
Pagi ini setelah mandi dan sarapan, Dhiyaa berangkat kesekolah bareng Bunda dan Eyang Kung. Selama seminggu ini Bunda akan ngurus Chaperone card baru supaya Ey. ang Kung bisa punya akses untuk antar jemput Dhiyaa.
Sampai di Sekolah, sebagaimana Bunda perkirakan Dhiyaa gak mau salaman sama siapa pun, maunya dekat-dekat Bunda terus. Dari pintu gerbang sampai kelas, gak ada yang dikasih senyum. Bunda antar Dhiyaa sampai Dhiyaa taruh tasnya di posisi yang sudah ditentukan. Bunda minta Dhiyaa untuk duduk disamping temannya, dan Bunda bilang ke Dhiyaa kalau Bunda mau urus Chaperone Card dulu keluar. Dhiyaa cuma diam tidak bergerak, tapi cukup bagus karena Dhiyaa tidak menangis. Dilihat dari jendela kaca pun Dhiyaa tetap masih diam saja.
Akhirnya Bunda memutuskan untuk segera mengurus masalah kartu akses. And now I'm here sitting in the corner of coffee shop waiting for my daugther. Hope you can enjoy inside there Dhiyaa.

Nervous Mom.

No comments: