Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Friday, April 25, 2008

Tuker tiket, naik pesawat ke Itali

Hari Sabtu lalu Ayah, Dhiyaa dan Akhyaar anter Bunda ke airport Soekarno Hatta. Hari itu Bunda akan terbang ke Itali dalam rangka training. Ini adalah kali pertama Bunda berangkat ke Eropa. Untung nggak telat. Di jalan macet sekali, khususnya tol dalam kota dari Senayan sampai Tomang. Deg-degan juga, jangan sampai gagal ke Itali gara-gara macet tol dalam kota. Alhamdulillah kita bisa sampai dan sempet makan dulu di bandara.

Setelah ber bye bye ria dengan Bunda, Ayah dan anak-anak pulang bertiga. Yang paling repot adalah waktu gendong Akhyaar dari tempat keberangkatan ke tempat parkir. Ayah baru sadar bahwa Akhyaar sudah berat sekali. Atau mungkin karena jarak gendongnya jauh ya? Pengennya sih Akhyaar digandeng aja, tapi karena langitnya gelap banget mau hujan, akhirnya Ayah memutuskan untuk menggendong Akhyaar. Car seat untuk Akhyaar sudah di-set dan Akhyaar sangat kooperatif sekali, mau duduk di car seat. Dhiyaa duduk di belakang menemani Akhyaar. Nggak lama setelah keluar tempat parkir, hujan turun lebat sekali. Duh, Alhamdulillah. Untung kita sudah ada di mobil.

Di jalan anak-anak kooperatif banget. Akhyaar langsung tidur (karena adem kali yah). Kalau Dhiyaa terus bercerita bahwa Bunda masuk pintu pesawat. Ayah, karena sedikit merasa terganggu dengan ceritanya Dhiyaa, meluruskan bahwa Bunda masuk pintu, kemudian tukar tiket, baru kemudian masuk pesawat. Oke, kemudian Dhiyaa mulai bercerita yang lain.

Besoknya, ketika bangun Dhiyaa bercerita lagi. Kali ini sudah hampir match dengan proses boarding. :) Dhiyaa bilang bahwa Bunda sudah masuk pintu, terus tuker tiket, terus naik pesawat. Kalau ditanya Bundanya kemana? Dhiyaa bilang, "Ke Tali...." (Ke Itali maksudnya).

No comments: