Lilypie 2nd Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker

Saturday, March 22, 2008

Long Weekend March 2008

Long weekend kali ini kami mengunjungi (dan dikunjungi) keluarga-keluarga dekat. Akhyaar dan Dhiyaa antusias sekali sampai kadang-kadang melewatkan jam tidur siangnya. Mungkin mereka pikir siapa yang mau tidur siang kalau ada sepupu-sepupu datang dan bisa diajak main?

This is the day 1 of our long weekend. Dhiyaa dan Akhyaar bermain air pagi-pagi di rumah teman sebelah rumah. Thanks, Banyu!

Still on day 1. Dikunjungi Oom and Tante serta Maliq. Oh ya, di sini juga ada Eyang Kung and Eyang Ti, tapi nggak kelihatan di foto ini. Semua yang datang bawa oleh-oleh buat Bunda. Maklum, hari pertama ini hari Ultahnya Bunda. Tentu saja, Maliq itu yang paling kiri.

Berfoto dengan Ayah. Mirip nggak? :)

Coba-coba foto close up Dhiyaa. Hasilnya? Dhiyaa basically memang pemalu di depan kamera. Susah sekali minta Dhiyaa senyum di depan kamera. Ini salah satu contoh hasil 'terbaik'. :)

Mengunjungi Eyang Kung and Eyang Ti di workshopnya Eyang Ti. Di foto ini Akhyaar sedang dilatih balapan sama Eyang Kung. Pagi ini ketika Akhyaar dipakaikan setelah atas bawah biru Ayah langsung berpikir. Weh, keren sekali hari ini. Sangat maskulin. But by the way, kapan dan siapa yang beliin bajunya? :)


Nggak mau kalah, Dhiyaa juga berpose dengan Eyang Ti-nya, yang selalu nurut kalau Dhiyaa telepon dan minta aksesori berbau Mickey Mouse. Ya ampun!

Akhyaar lagi nge-fans berat sama yang namanya kuda-kudaan, meniru suara macan, main petak umpet dan kejar-kejaran sama kakaknya. My lovely boy! I love you!
Mohammad Hafidz S., Nyimas Dhiyaa H. dan Kemas Akhyaar H.
Hello Bunda! Shoot me. Now!
Berpose sejenak di depan rumah sebelah ke rumah Ayah dan Umi Haji.

No comments: